Monday 25 May 2015

NYATA !!!! Penampakan ufo yang berhasil terekam kamera

Tujuh Penampakan UFO yang Berhasil Terekam Kamera



Penampakan UFO yang Terekam Kamera (Foto: DailyMail)

CALIFORNIA - Salah satu tim asal Amerika Serikat yang mengklaim diri mereka sebagai 'pemburu alien' mempublikasikan beberapa foto lawas yang menunjukkan beberapa benda misterius di angkasa. Gambar-gambar dugaan penampakan UFO tersebut diambil dari waktu ke waktu dalam beberapa dekade terakhir.
Dilansir laman DailyMail, Kamis (5/3/2015), berikut Okezone rangkum beberapa foto yang menunjukkan benda terbang di angkasa yang diduga kuat UFO.
 
Benda Terbang Dekat Pesawat Edwards Air Force Base
Salah satu foto penampakan benda asing yang menarik ditemukan di California pada 1957. Foto yang diambil oleh pilot uji dekat pesawat Edwards Air Force Base terlihat UFO mengikuti pesawat jet B-47 tersebut.
 
Tiga Cahaya Terang di Langit Manhattan
Foto yang dipublikasikan Aerial Fenomena Grup menunjukkan tiga lampu misterius di atas langit Manhattan yang diambil pada 1984. Foto tersebut diambil oleh Philipe Orego dari New Jersey, dan peneliti tidak menemukan tanda-tanda rekayasa dari foto itu.
 
Objek Tak Dikenal di Tengah Perang Dunia
Sorot fokus menangkap sebuah objek tak dikenal di atas Los Angeles pada 25 Februari 1942, tepatnya pada Perang Dunia II. Amerika Serikat menyangka benda di langit tersebut merupakan pesawat Jepang yang akan menjatuhkan bom dari udara.
 
Bola Merah di Bandara Rusia
Pada musim panas 1966, seorang pejabat penerbangan mengambil foto dua buah bola merah di atas bandara Zurich, Swiss-Kloten. Foto itu kemudian dirilis ke publik oleh pilot Swiss Air, Ferdinand Schmid.
 
UFO Terbang di Sisi Pesawat
Di sebelah kanan seorang penumpang pesawat tujuan Hong Kong-China barat mengaku telah melihat UFO terbang di luar jendela pesawat pada 2012. Peristiwa langka tersebut langsung diabadikan sang penumpang pesawat.
 
Benda Misterius di Wilayah California
Di sebelah kiri, Jack LeMonde, yang merupakan Marinir AS terlihat sebuah benda yang tidak diketahui asalnya terbang di langit. Foto tersebut menunjukkan benda asing melintas di atas kuda yang tengah ditunggangi LeMonde di Burbank, California, pada pagi Juni 1945.
 
Empat Objek Cerah di Tempat Parkir
Empat benda berbentuk pipih berwarna putih dan bersinar cerah muncul pada pagi hari di langit Massachussets. Benda-benda tak dikenal tersebut menunjukkan dirinya sekira pukul 9 pagi pada 15 Juli 1952 di tempat parkir wilayah Salem, Massachusetts.

No comments:

Post a Comment